Libur Musim Panas ala Pemain Manchester United

Jatuh-bangun menjalani kompetisi Liga Premier Inggris musim ini, akhirnya Manchester United berhasil (setidaknya) mengangkat trofi Piala Europa League. Sempat merajai headline berita di seluruh dunia pada awal musim dengan pembelian Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, prestasi The Red Devils musim ini sepertinya justru berbanding terbalik dengan beberapa berita yang mereka ciptakan.

Martial menghabiskan waktu liburan bersama kekasih

Martial menghabiskan waktu liburan bersama kekasih

Hanya berhasil finish di urutan keenam Liga Inggris musim ini, tentu bukan rekor yang baik bagi manajer Jose Mourinho bersama Tim Setan Merah. Beruntung Pogba dan kawan-kawan berhasil menyelesaikan turnamen Europa League dengan status sebagai juara. Setidaknya para pemain bisa berlibur dengan tenang sembari menunggu dimulainya musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Berbicara masalah liburan, setiap orang mempunyai caranya masing-masing untuk menghabiskan liburan. Begitupun dengan para skuad Manchester United yang terdiri dari berbagai latar belakang berbeda. Masing-masing pemain menghabiskan libur musim panas kali ini dengan cara mereka sendiri-sendiri. Ada yang bersama keluarga, teman atau bahkan pasangan tercinta.

Martial dan Blind Pilih Berlibur Bersama Kekasih

Liburan musim panas ala Martial dan Blind

Liburan musim panas ala Martial dan Blind

Anthony Martial dan Daley Blind merupakan dua pemain yang berkontribusi cukup besar dalam kesuksesan Manchester United mengakhiri musim ini. Martial yang posisinya sempat terancam karena kedatangan Ibrahimovic, berangsur-angsur menemukan posisi alternatif di sektor kiri Setan Merah. Sementara itu Daley Blind juga tampil cukup konsisten sepanjang musim lalu.

Manchester United maju memiliki musim yang sulit di Old Trafford, telah digunakan secara hemat oleh Jose Mourinho selama kampanye. Ia berhasil mencetak hanya empat gol di Liga Premier dalam 25 penampilan yang ia buat. Dia juga absen dalam panggilan ke skuad terbaru Prancis. Mereka telah berkencan satu sama lain sejak akhir tahun lalu dan telah mengirimkan banyak gambar romantis bersama di media sosial dalam beberapa pekan terakhir.

Dan Anthony Martial telah berusaha untuk menempatkan kesulitannya ke bagian belakang pikirannya dengan melakukan perjalanan ke Mauritius bersama pacarnya Melanie Da Cruz. Pasangan ini telah menyerap sinar matahari, snorkeling dan bersepeda quad saat mereka menjelajahi pulau kecil di Samudra Hindia.

Liburan, Pogba Pilih ke Tanah Suci

Sementara itu, gelandang Manchester United yang juga merupakan pemain dengan nilai transfer termahal musim ini, Paul Pogba justru memilih untuk menghabiskan liburnya dengan cara lain. Pogba memilih untuk menghabiskan waktu libur musim panas ini dengan melakukan perjalanan ibadah ke tanah suci Mekah. Pogba memang termasuk salah satu pemain sepakbola yang beragama islam.

Pogba yang memilih menghabiskan liburan dengan menjalankan Ibadah Umrah

Pogba yang memilih menghabiskan liburan dengan menjalankan Ibadah Umrah

Meski memiliki perawakan yang seram dan gaya rambut yang cukup nyentrik, Pogba ternyata termasuk salah satu muslim yang taat. Terbukti pada libur akhir musim kali ini yang kebetulan jatuh pada saat bulan Ramadhan, Pogba memilih untuk melakukan perjalanan umrah. Kabar tersebut muncul ke permukaan saat Pogba mengunggah video lewat jejaring sosial instagram.

Pogba termasuk salah satu pemain sepakbola dan muslim yang cukup hebat. Bagaimana tidak, melakukan perjalanan umrah di luar Ramadhan saja sepertinya cukup berat bagi sebagian orang. Namun Pogba tetap melakukannya sambil melaksanakan ibadah puasa. Meski dalam konteks ibadah, bukan berarti tidak ada hal menyenangkan yang Pogba lakukan disana.

Salah satunya yaitu ketika Pogba bertemu dengan salah seorang fansnya di sana dan sedikit bersenda gurau. Dalam video yang diupload Pogba, terlihat sang pemain tertawa terkekeh saat melihat seorang fans nya yang kaku menirukan gerakan selebrasi Dab khas Pogba.